Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Pulang Pisau Ajak Semarakkan HUT RI

  • Oleh James Donny
  • 06 Agustus 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto turun langsung ke lapangan bersama Pabung 1011/KLK Mayor Arh Subur Harsono mengajak masyarakat untuk menyemarakkan HUT RI yang ke 75, Kamis, 6 Agustus 2020.

Kapolres beserta lainnya mendatangi rumah warga di Desa Mantaren II, Kecamatan Kahayan Hilir. Mereka sekaligus mengajak mengibarkan bendera merah putih sebagai wujud mengelorakan semangat kemerdekaan meski dalam suasana pandemi Covid-19. 

Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo yang mendampingi Kapolres pada kegiatan itu mengatakan, selain mengajak masyarakat untuk pemasangan bendera merah putih, Kapolres sekaligus membagikan masker dan sembako kepada masyarakat. 

Dia mengatakan, pemasangan untuk mengibarkan bendera merah putih secara serentak dilaksanakan dari tanggal 1 Agustus sampai 31 Agustus 2020.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Surat Menteri Sekretaris Negara RI Nomor : B-457/M.Sesneg/Set/TU.00.04/06/2020 tentang Partisipasi Menyemarakan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020," terang Kapolsek. 

Kegiatan yang dilaksanakan itu juga, ujar Widodo, bertujuan untuk menginspirasi masyarakat dan menumbuhkan rasa nasionalisme dengan cara ikut berpartisipasi dalam menyemarakan HUT RI yang ke 75 tahun 2020.

Pada kegiatan itu juga dihadiri oleh Camat Kahayan Hilir Sugondo dan Kepala Desa Mantaren II Agus Imam Murdianto serta masyarakat di Desa Mantaren II. (JAMES DONNY/B-7) 

Berita Terbaru