Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Balita Laki-laki Jadi Korban Kejahatan Seksual Pemuda 20 Tahun

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Agustus 2020 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang balita laki-laki berusia 3 tahun pada salah satu desa di Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menjadi korban kejahatan seksual seorang seorang pemuda berusia 20 tahun. 

"Tersangka sudah kami amankan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat merilis kasus tersebut, Kamis, 6 Agustus 2020. 

Tersangka sendiri merupakan karyawan perusahaan di daerah tempat tinggalnya. Sementara korban merupakan anak tetangganya.

Kejahatan seksual itu terjadi pada Senin, 3 Agustus 2020 sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu, korban diajak pelaku untuk melihat alat berat. Karena masih balita, korban pun mengikutinya.

Namun, korban malah diajak pelaku masuk ke dalam perkebunan. Di sana, pelaku melampiaskan hasrat asusilnya kepada korban.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku mengantar korban pulang ke rumahnya. Tidak berapa lama, korban menangis karena kesakitan hingga membuat ibunya curiga.

Setelah itu baru korban bercerita hingga akhirnya kasus terbongkar dan dilaporkan kepada Polsek Antang Kalang. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru