Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Bartim Harapkan Pengembangan Jalan Pertamina Sejahterakan Masyarakat

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 06 Agustus 2020 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang mengharapkan pengembangan jalan hauling Pertamina dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama yang tinggal di jalan sepanjang 60 Kilometer dari Desa Bentot, Kecamatan Patangkep Tutui hingga Desa Telang Baru, Kecamatan Paju Epat.

"Pengembangan jalan Pertamina ini bisa menjadi angin segar bagi masyarakat yang tinggal di lintas jalan tersebut karena dapat peningkatkan perekonomian," ucap Hafidh, saat mendampingi Gubernur Kalteng, Bupati Bartim, dan rombongan saat meninjau Jalan Pertamina, Kamis, 6 Agustus 2020.

Dia juga meminta kepada masyarakat untuk mendukung program-program Pertamina ini yang berinvestasi di Barito Timur. Apalagi, sudah menunjuk anak perusahaannya untuk melakukan pengembangan jalan tersebut, mulai dari pengaspalan hingga pembangunan rambu-rambu.

Hafidh juga meminta kepada masyarakat untuk mendukung penuh apabila pelaksanaan pekerjaan sudah dimulai. Dengan harapan, banyak pekerja lokal daripada luar daerah.

"Saya juga mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas, jangan sampai program baik ini jadi terhambat," pungkasnya.

Sementara itu, personel Polres Barito Timur turut mengamankan kunjungan kerja tersebut sehingga berjalan aman dan lancar. (PRASOJO/B-11)

Berita Terbaru