Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menteri Syahrul Yasin Limpo Lantik Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Baru

  • Oleh Teras.id
  • 07 Agustus 2020 - 13:40 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengangkat sejumlah pejabat baru di kementerian. Salah satunya adalah Nasrullah sebagai Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH), menggantikan Ketut Diarmita.

"Jabatan itu hanya datang dari Tuhan. Bahwa segalanya sudah jadi takdir kalian. Tapi seorang pejabat bukan untuk berleha-leha. Ini amanah dari Allah, dari Tuhan," kata Syahrul dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis, 6 Agustus 2020.

Dalam keterangannya, Kementan menyebut penangkatan pejabat baru ini sebagai penyegaran. Selain Nasrullah, ada delapan pejabat lain yang diangkat Syahrul.

Mereka yaitu Zulkifli sebagai Pj Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian, Muchlis sebagai Kepala Biro Keuangan dan Perlengkapan, Akhmad Musyafak sebagai Pj Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi Pertanian, serta Gunawan sebagai PJ Sekretaris Direktorat Sarana dan Prasaran Pertanian.

Kemudian, Priatna Sasmita sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Tanaman Pangan, Muhammad Taufik Ratule sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Hortikultura, Agus Susanto sebagai Pj Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan serta Maidaswar sebagai Kepala Balai Besar Pengujian Mutu dan Sertifikasi Obat Hewan.

Kepada pejabat yang dilantik, Syahrul berpesan agar produksi pertanian mampu melesat maksimal pada kuartal III 2020. "Sekali lagi tolong pertajam arah kerjanya. Kemudian ambil keputusan cepat dan jangan biarkan orang kelaparan," kata dia. (TERAS.ID)

Berita Terbaru