Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satbinmas Polres Kapuas Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih Sambut HUT Kemerdekaan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Agustus 2020 - 13:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satbinmas Polres Kapuas terus mengimbau warga untuk memasang bendera merah putih dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Seperti yang dilakukan Ipda Sutarman dan Aiptu Hartono. Ia memberikan imbauan kepada masyarakat di sekitar Jalan Pemuda, Jalan Handil Usang, dan Jalan Antasari, Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat.

“Masyarakat diharapkan agar memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus 2020,” kata Ipda Sutarman, Jumat, 7 Agustus 2020.

Selain memberikan imbauan agar memasang bendera merah putih, pihaknya juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19 dalam masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

“Dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini, diharapkan masyarakat Kapuas agar dapat selalu menerapkan protokol kesehatan terutama saat berkegiatan di luar rumah, seperti mengenakan masker, sediakan selalu handsanitizer, namun jikalau dirasa tidak terlalu penting agar tidak perlu keluar rumah,” ujarnya.

Ia mengharapkan, di momen HUT kemerdakaan ini masyarakat semakin sadar pentingnya menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Kegiatan ini dilaksanakan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang harmonis, antara masyarakat dengan anggota Polri," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru