Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Katingan Saat Lantik Sejumlah Pejabat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 Agustus 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas melantik sejumlah pejabat di teras halaman kantor bupati, Jumat, 7 Agustus 2020.

Kepada para pejabat yang dilantik, orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini berpesan agar dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing. 

Yakni jujur, tertib, cermat dan teliti berlandaskan pada prinsip nilai dasar kode etik dan kode perilaku berkomitmen, berintegritas serta profesional terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Kepada pejabat yang dilantik hari ini maupun yang hadir agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi mengingat seluruh pejabat akan dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing secara berkala, sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karier pegawai.

"Saya perlu tegaskan agar seluruh aparatur sipil negara dan pegawai harian lepas atau honorer dalam memanfaatkan media sosial, diharuskan menjaga etika dan perilaku serta harus mematuhi segala yang menyangkut kebijakan pemerintah daerah, mengingat aparatur sipil negara dan pegawai lepas atau honorer merupakan abdi negara," ujarnya.

Menurutnya, apabila aparatur sipil negara dan pegawai harian lepas atau honorer tidak mematuhi segala bentuk kebijakan pimpinan, maka akan diberi sanksi sesuai Peraturan Bupati Katingan Nomor 71 Tahun 2019 tentang Kode Etik dan Kode Perilaku Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru