Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Sosok Dandim 1014 Pangkalan Bun yang Baru

  • Oleh Wahyu Krida
  • 07 Agustus 2020 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Tampuk pimpinan Kodim 1014 Pangkalan Bun berganti. Komandan Kodim (Damdim) 1014 Pbn sebelumnya Letkol Inf Yudi Rianto Ratu digantikan Letkol Arh Drajat Tri Putro.

Dandim baru disambut dengan upacara penyambutan di Makodim 1014 Pangkalan Bun, Jumat, 7 Agustus 2020 sekitar lukul 14.00 WIB.

Usai melintasi jajaran perwira yang melakukan prosesi pedang pora, Dandim Pangkalan baru juga disambut dengan upacara adat Kesultanan Kutaringin yang dipimpin oleh Pangeran Muasjidinsjah.

Usai penyambutan, perwira lulusan Akademi Militer tahun 2002 ini mengatakan ini merupakan penugasan pertamanya kali di Pulau Kalimantan.

"Ini membuat saya tertantang untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik bagi masyarakat Kalteng, khususnya di Pangkalan Bun," kata Drajat Tri Putro.

Dia juga mengatakan, akan berkomitmen mendukung tugas Pemkab Kotawaringin Barat, seperti yang dilakukan pejabat sebelumnya.

"Sekarang ini yang paling utama adalah bagaimana kita semua bisa mendukung program pemerintah menyikapi kondisi pandemi covid 19.  Jangan sampai di Kabupaten Kobar, penyebaran covid-19 bertambah parah. Kalau bisa kita usahakan bersama agar kembali menjadi zona hijau," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru