Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasus Positif Covid-19 di Kapuas Bertambah 1 Orang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Agustus 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Kapuas bertambah 1 orang per hari ini Jumat sore, 7 Agustus 2020.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, Junaidi mengatakan, dengan tambahan tersebut pasien positif yang masih dalam perawatan kini berjumlah 24 orang.

"Hari ini mendapatkan informasi dari surveilans Dinkes Kapuas ada penambahan kasus positif 1 orang dari Kecamatan Pasak Talawang," kata Junaidi.

Adapun data perkembangan kasus covid-19 di Kabupaten Kapuas per hari ini untuk suspek 13 orang, positif dalam perawatan 24 orang, dinyatakan sembuh atau selesai isolasi sudah 208 orang, dan meninggal dunia ada 23 orang.

"Dengan bertambahnya kasus positif ini kembali mengingatkan kepada kita semua, bahwa pandemi ini masih belum selesai. Masih ditemukan kasus baru terkonfirmasi positif," jelasnya.

Oleh sebab itu, dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas aktif menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker, jaga jarak fisik, dan rajin cuci tangan pakai sabun.

"Pandemi ini musuh kita bersama dan bisa diselesaikan kalau kita kompak. Dengan kebersamaan bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru