Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apresiasi Tinggi Tokoh Masyarakat untuk Kapolres Kotawaringin Barat yang Pindah Tugas

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 07 Agustus 2020 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Barat memberikan apresiasi tinggi terhadap Kapolres Kobar, AKBP E Dharma B Ginting, yang sebentar lagi akan pindah tugas.

Itu disampaikan langsung saat Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting bersilaturahmi dan pamitan kepada sejumlah tokoh, Jumat, 7 Agustus 2020. Dharma B Ginting berkunjung ke kediaman Ketua FKUB Kobar, Abdul Kadir dan Ketua MUI M Chabib.

Dalam kesempatannya, Abdul Kadir menyampaikan, Dharma B Ginting merupakan sosok yang mampu merangkul dan mendekatkan diri dengan para tokoh di daerah ini..

"Walaupun tugas beliau cukup singkat, namun sangat berkesan dengan kerendahan hatinya. Bapak kapolres ini orangnya sangat terbuka dan mudah berkomunikasi dengan masyarakat, terutama saya selaku Ketua FKUB Kobar," kata Abdul Kadir.

Selanjutnya, Ketua MUI Kobar M Chabib menceritakan, kebaikan Kapolres Kobar terlihat dalam berbagai kesempatan. Seperti sosialisasi protokol kesehatan rumah ibadah.

"Mudah-mudahan apa yang sudah baik di Polres Kobar dapat diterapkan dan ditingkatkan di tempat tugas yang baru," ujarnya.

M Chabib juga berharap program yang sudah dilaksanakan Dharma B Ginting bisa dilanjutkan pejabat yang baru.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting akan pindah tugas dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbinkar Biro SDM Polda Kaltim. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru