Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Ini Ngamuk dan Aniaya Korban Hingga Tewas

  • Oleh Ramadani
  • 07 Agustus 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kasus pembunuhan kembali terjadi di Kabupaten Barito Utara. Kali ini di Desa Trinsing, Kecamatan Teweh Selatan, Jumat 7 Agustus 2020. Di mana terjadi penganiayaan hingga terbunuhnya salah seorang warga.

Kapolres barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK melalui Ksat Reskrim AKp Kristanto Situmeang mengatakan, kejadian penganiayaan hingga berujung kepada pembunuhan tersebut. Pelaku yakni seorang pemuda bernama Enda berusia 24 tahun warga Desa Trinsing.

Pelaku pada saat itu mengamuk dengan membawa badik di depan rumah warga, Lidam (46 tahun) yang menjadi korban penganiaan.

Mendengar amukan dari Enda, korban keluar rumah dan mencoba mengambil sebilah kayu dan memukulkan kayu tersebut ke arah tangan tersangka yang memegang sebilah badik tersebut.

Namun, tersangka yang sempat terjatuh dan langsung berdiri sambil menusukkan badik tersebut ke dada korban.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami pendarahan yang hebat. “Saat akan dibawa ke rumah sakit, korban meninggal dunia di perjalanan karena kehabisan darah,” ungkapnya.

Tersangka saat ini telah ditangkap dan diamanakan di Polres barito Utara beserta barang bukti.

“Saat ini kami masih melakukan pendalaman terhadap motif dan kronologi kejadian pembunuhan tersebut,” jelasnya. (RAMADHANI/B-5)  

Berita Terbaru