Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Jabiren Raya Tewas Usai Kecelakaan di Jalan Mahir Mahar

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 07 Agustus 2020 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria bernama Sunardi (51), warga Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau tewas setelah mengalami kecelakaan sepeda motor di Jalan Mahir Mahar, Kelurahan Kelampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Jumat pagi, 7 Agustus 2020.

"Kecelakaannya tadi pagi. Salah satu penumpang sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasatlantas AKP Anang Hardiyanto.

Dia menjelaskan, kronologis bermula saat pengendara motor yang berboncengan 3 orang yakni 2 anak dan bapaknya melaju dari arah Palangka Raya menuju Pulang Pisau.

Sepeda motor jenis Yahama Mio J KH 3069 YK itu dikendarai Monita Frilia (19) dan bermaksud menyalip mobil di depannya.

"Saat bersamaan, melaju dari arah berlawanan mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Toto Andrianto (34). Karena jarak sudah terlalu dekat sehingga terjadilah tabrakan," tandasnya.

Korban saat itu dibonceng anaknya. Sedangkan adiknya Muhammad Fadil selamat, begitu juga dengan kakaknya yang menjadi pengendara.

"Korban meninggal di TKP, karena luka parah di bagian kepala. Kasus ini masih kami tangani," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru