Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Sosialisasi Survei Seismik 2D Tanjung Barat, ini Harapan Kapolsek Benua Lima

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 08 Agustus 2020 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi menghadiri Sosialisasi Survei Seismik 2D Tanjung Barat, di aula kecamatan, Jumat 7 Agustus 2020. Turut hadir dalam sosialisasi itu, Camat Benua Lima dan Danramil.

"Sosialisasi ini sebagai pemberitahuan kepada masyaraka terkait survei seismik 2D Tanjung Barat wilayah Kalteng dan Kalsel," kata dia.

Dia juga mengharapkan dengan sosialisasi ini dapat menyampaikan kepada masyarakat Kecamatan Benua Lima secara luas, karena daerah itu menjadi area survei Seismik 2D.

"Pihak perusahaan juga harus menyosialisasikan ke masyarakat langsung, agar nantinya tidak terjadi permasalahan akibat miskomunikasi, sehingga menghambat program yang akan dijalankan," tuturnya.

Adapun proses Survei Seismik 2D Tanjung Barat ini dilakukan di Kalteng dan Kalsel yaitu di wilayah Kabupaten Hulu Sungau Utara, Hulu Sungai Selatan, Tapin, Barito Kuala, Provinsi Kalsel.

Selanjut di Kalimantan Tengah meliputi Kabupaten Kapuas, Barito Timur dan Barito Selatan, dengan waktu pelaksanaan sejak Juli 2020 hingga Juli 2021. (PRASOJO/B-11)

Berita Terbaru