Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meskipun Pandemi Covid Bupati Murung Raya tetap Minta Masyarakat Meriahkan HUT RI

  • Oleh Trisno
  • 08 Agustus 2020 - 08:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Meskipun saat ini masih dalam konsisi pandemi covid-19 namun Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph meminta masyarakat tetap memeriahkan HUT RI di antaranya dengan cara
memasang bendera dan umbul - umbul di setiap lingkungan. Termasuk menghiasi lingkungan tempat tinggal masing masing dengan pernak pernik khas Hari Kemerdekaan.

“Di masa Pandemi, bukan berarti kita tidak memeriahkan HUT Kemerdekaan, masih ada cara cara untuk memeriahkan, dengan memasang bendara, umbul umul dan berkreasi dengan menghiasi lungkungan dengan pernak pernik khas hari kemerdekaan” kata bupati, Jumat, 7 Agustus 2020.

Biasanya, kata Bupati, masyarakat termasuk di tingkat RT, Desa,
Kelurahan bahkan Kecamatan semua tidak ketinggalan melaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi, namun kali ini kegiatan yang mengumpulkan orang banyak tidak diperblehkan, boleh menggantinyaa dengan menghiasi lingkungan dan melaksanakan kegiatan yang tidak mengumpulkan orang banyak termasuk menerapkan protocol kesehatan.

 “Ayo kita meriahkan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ini, tidak hanya Pemerintah namun juga seluruh komponen masyarakat harus terlibat, baik iitu yang bermukim di perkotaan hingga pelosok desa tidak terkcuali,” kata Bupati.

Karena dengan memeriahkan HUT Proklamasi dengan berbagai kegiatan akan mampu membangkitkan kembali semangat Nasionalisme dan Patriotisme di kalangan masyarakat. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru