Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi A DPRD Nilai Pembangunan Infrastruktur di Palangka Raya Alami Kemajuan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 08 Agustus 2020 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Subandi menilai pembangunan infrastruktur di daerah ini mengalami kemajuan. 

"Kita mengakui sejumlah pembangunan seperti halnya infrastruktur di bawah pemerintahan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan wakilnya Umi Mastikah, telah banyak mengalami kemajuan. Dan kalau kita melihat usia daerah kita sekarang, saya rasa itu sudah merupakan keharusan bahwa terjadi kemajuan," kata Subandi, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Kemajuannya dapat terlihat pada pembangunan jalan umum, peningkatan fungsi saluran drainase hingga pembangunan fasilitas umum telah banyak dilakukan, dalam waktu 2 tahun kepemimpinan mereka.

"Kami selaku anggota dewan tentunya terus mendorong agar visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam mewujudkan Kota Palangka Raya yang maju, rukun dan sejahtera bagi semua bisa terwujud," tuturnya.

Begitupun lanjutnya, misi membangun kota yang berlandaskan kepada lingkungan cerdas atau smart environmet, masyarakat cerdas atau smart society, dan ekonomi cerdas atau smart economy.

"Kita mengetahui, kepemimpinan Fairid-Umi pada periode tahun 2018-2023 berfokus pada pembenahan infrastruktur. Nah, kami mendorong komitmen ini terus dimaksimalkan," tutur Politisi Partai Golkar ini. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru