Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HM Ruslan AS Tegaskan Kebijakan Partai Golkar Usung Sugianto Sabran Sebagai Calon Gubernur Kalimantan Tengah

  • Oleh Wahyu Krida
  • 08 Agustus 2020 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ketua DPD Partai Golkar Kalteng HM Ruslan AS, menegaskan terkait calon yang diusung dalam Pilkada Kalteng 2020. Untuk itu seluruh anggota partai agar solid mendukung kebijakan tersebut.

"Dalam hal ini kita harus tegas. Karena selain menjadi partai pengusung calon Gubernur Sugianto Sabran, Partai Golkar juga telah menyiapkan kadernya yang bakal menjadi Calon Wakil Gubernur Kalteng," jelas HM Ruslan AS dalam Musda X Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) 2020, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Menurut HM Ruslan AS, bila ada anggota Partai Golkar yang menyimpang dari kebijakan partai terkait pencalonan tersebut, maka dianggap sebagai sebuah pelanggaran.

"Kali ini kita semua harus tegas, tidak ada lagi anggota atau kader yang boleh mengambil kebijakan sendiri dan bertentangan dengan kebijakan partai. Bila itu dilakukan, bisa dianggap pelanggaran dan yang bersangkutan bisa dikenai sanksi," tegas HM Ruslan AS.

Saat ditanyakan pernyataannya siapakah kader Partai Golkar yang digadang-gadang menjadi calon Wakil Gubernur Kalteng mendampingi Sugianto Sabran, HM Ruslan AS belum bersedia menyebutkannya.

"Kita tunggu saja, nanti sekitar akhir Agustus ini akan kami sampaikan kader Partai Golkar yang akan diusung menjadi Calon Wakil Gubernur Kalteng," tegasnya. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru