Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wisman Kembali Terpilih Sebagai Ketua Golkar Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 08 Agustus 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang digelar, Sabtu, 8 Agustus 2020  Wisman kembali terpilih sebagai Ketua Golkar Kobar periode 2020- 2025.

Usai Musda, Wisman mengatakan pasca pemilihan ini, pihaknya diberikan waktu seminggu untuk menyusun kepengurusan DPD Partai Golkar Kobar 2020-2025.

"Hal itu merupakan salah satu program yang akan kita laksanakan. Program lainya yaitu berkaitan dengan pelaksanaan Pilgub serta mendukung pemenangan kader partai pada Pilkada Kabupaten Kotim," jelas Wisman.

Wisman menjelaskan, penekanan terkait persiapam pelaksanaan Pilgub dan persiapan tahun 2022 bila namtinya Pilkada Kobar digelar, merupakan tugas yang berkesinambungan untuk mencapai tujuan dari partainya.

"Sesuai dengan  tujuan partai politik yaitu berupaya menempatkan dan memenangkan setiap kegiatan politik," jelas Wisman.

Wisman mengatakan, berdasarkan arahan Ketua DPD Partai Golkar Kalteng Pak H.M Ruslan AS menjelaskan untuk mencapai hal itu,  partai tentunya akan menempatkan kader terbaiknya.

"Tujuannya untuk bisa menjalankan tugas kepartaian serra berupaya menarik simpati masyarakat dalam event yang sudah dekat yaitu Pilgub," jelas Wisman. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru