Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Basarang Bakti Sosial Sambut HUT Kemerdekaan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Agustus 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Basarang melakukan bakti sosial dengan memberikan beras untuk warga kurang mampu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Penyaluran bantuan beras dilakukan olwh Kanit Binmas Polsek Basarang Aipda Abu Jakpar Almansur didampingi pihak pemerintah desa kepada warga yang membutuhkan di Desa Bungai Jaya pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

"Ada 10 Kepala Keluarga yang mendapat bantuan berupa beras seberat 5 kg di Desa Bungai Jaya, Kecamatan Basarang," kata Aipda Abu, seusai kegiatan.

Lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang terdampak ekonominya akibat Covid-19, khususnya di wilayah hukym Polsek Basarang.

"Bantuan sembako ini didistribusi oleh Polres Kapuas melalui Bhabinkamtibmas ke masing-masing desa binaan," tuturnya.


Ia berharap setidaknya, dengan bantuan yang telah disalurkan ini dapat meringankan beban masyarakat, dan membantu dalam memenuhi keperluan rumah tangga.

"Kami juga selalu mengimbau dan mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dalam beraktivitas sehari-hari," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru