Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi A Sampaikan Keluhan Masyarakat ke Pemko Palangka Raya, Apa Itu

  • Oleh Testi Priscilla
  • 08 Agustus 2020 - 23:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur karena telah menjalankan perannya sebagai wakil rakyat, salah satunya ialah menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemangku kepentingan yaitu Pemerintah Kota atau Pemko Palangka Raya.

"Alhamdulillah, keluhan masyarakat yang kemarin disampaikan kepada saya, telah mendapatkan respon yang positif dari jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya," kata Ridha pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

Khususnya, lanjut Ridha, keluhan yang disampaikan para pelaku usaha kreatif dan jasa penyewaan masyarakat serta jasa lainnya seperti penyewaan sound dan tenda, rias pengantin, penyanyi wedding, hiburan rakyat, para pemilik cafe, restoran, pelaku jasa usaha wisata, dan usaha-usaha lainnya di Kota Palangka Raya.

"Terimakasih kepada Wali Kota, Wakil Wali Kota, dan seluruh tim gugus tugas yang merespon serta menanggapi keluhan masyarakat tersebut," katanya.

Menurut Politisi PAN Kota Palangka Raya ini, dalam waktu dekat aktivitas masyarakat khususnya para pelaku ekonomi tersebut akan kembali berjalan seperti biasa.

"Tentu tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang super ketat dan kebijakan-kebijakan lainnya yang harus dipatuhi," tuturnya lagi.TESTI PRISCILLA

Berita Terbaru