Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Maut kembali Terjadi di Kotim, 1 Tewas 1 Luka Berat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 Agustus 2020 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecalakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu malam, 8 Agustus 2020. Kali ini motor dengan motor saling bertabrakan. Akibatnya 1 orang tewas di lokasi kejadian sedangkan seorang lainnya mengalami luka berat.

Kecalakaan terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 14, Kotim. Kecelakaan tersebut terjadi saat itu kondisi jalan dalam keadaan gelap.

Belum diketahui persis kronologi kejadian. Identitas korban tewas juga belum diketahui, begitu juga dengan korban luka berat, hanya saja informasi di lapangan bahwa korban selamat merupakan warga Kecamatan Kota Besi.

"Informasinya korban yang luka berat merupakan warga Kecamatan Kota Besi," kata Mujidin, salah seorang warga yang melintas di jalan tersebut. 

Saat ini korban tewas sendiri sudah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. Sedangkan korban luka berat langsung ditangani di IGD rumah sakit tersebut.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari aparat kepolisian. Namun kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim.

Sedangkan kondisi motor kedua korban dalam keadaan rusak parah. Informasi di lapangan  motor yang dikendarai korban Yamaha Vixion dan Honda Supra X. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru