Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kahayan Hilir Terus Intensifkan Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Oleh James Donny
  • 09 Agustus 2020 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polsek Kahayan Hilir terus mengintensifkan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat perihal protokol kesehatan. 

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo mengatakan dalam pemberian edukasi tersebut pihaknya terus mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitas serta untuk selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta menjauhi kerumunan.

Dalma pemberian edukasi kepada masyarakat tersebut personel Polsek Kahayan Hilir juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada masyarakat di Mako Polsek Kahayan Hilir, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Pada hari ini ujar Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalawa Polsek Kahayan Hilir melakukan kegiatan sambang dan membagikan masker kepada masyarakat serta penyampaian imbauan Kapolsek Kahayan Hilir terkait Cegah Covid-19. 

"Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas di Kelurahan Kalawa ini bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan memberikan pemahaman kepada warga masyarakat  untuk mematuhi  anjuran Pemerintah tentang cegah Covid-19," kata Widodo.

Kapolsek mengharapkan masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan, gunakan masker, cuci tangan. "Demikian juga bila tidak ada keperluan yang urgent lebih baik di rumah saja demi mencegah merebaknya penularan virus corona atau Covid-19," terangnya. 

Dia juga mengimbau bila ada hal yang memerlukan kehadiran Polri agar masyarakat segera menghubungi Polsek Kahayan Hilir. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru