Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nunukan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Remaja Jadi Korban Begal di Palangka Raya, Motor Dibawa Kabur

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 09 Agustus 2020 - 10:28 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua remaja menjadi korban begal di Jalan RTA Milono Km 2 Kota Palangka Raya, Minggu dini hari, 9 Agustus 2020. Pria yang merupakan pelaku itu langsung membawa kabur sepeda motor korban.

Informasi dihimpun, saat itu korban berinisial AD 16 tahun dan HD 16 tahun meminjam motor temannya. Mereka berdua bermaksud membeli minuman dingin diruas Jalan RTA Amilono.

Sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba datang 2 orang pria tidak dikenal menghampiri mereka dengan modus minta tolong diantarkan ke suatu tempat.

Sejak awal korban merasa curiga, dan memutuskan untuk menarik kunci motornya kembali. 

Ternyata kecurigaan itu benar, pelaku langsung menodongkan senjata tajam (Sajam) ke arah korban untuk segera menyerahkan kunci motornya.

Korban semakin terdudut dengan ancaman pelaku, akhirnya kunci sepeda motor diserahkan dan pelaku kabur dengan membawa motor korban.

"Kami berdua ketakutan saat ditodong memakai Sajam dan diancam mau dibunuh. Saat itu kunci motor diambil mereka, kemudian langsung kabur ke arah Bundaran Kecil,” ucap AD, yang diamini temannya.

Atas kejadian itu, korban langsung menghubungi pemilik motor yang tidak lainnya temannya sendiri. Dan bersama-sama melaporkan ke Pos Polisi Bundaran Besar Kota Palangka Raya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru