Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gowes Pengantar Tugas Kapolres Kobar juga Gelar Baksi Sosial

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 Agustus 2020 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, kegiatan Gowes pengantar tugas Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting juga sekaligus dirangkai dengan kegiatan bakti sosial (baksos), Minggu, 9 Agustus 2020.

Kegiatan sepeda santai yang diikuti ratusan peserta, baik dari TNI Polri, komunitas sepeda dan masyarakat umum. Dirangkai dengan kegiatan bakti sosual dengan memberikan paket sembako pada petugas kebersihan atau pasukan kuning.

Dalam pantauan Borneonews, ada dua titik lokasi penyerahan Bansos, yaitu di depan Joging Track Lanud Iskandar Pangkalan Bun dan didepan pelabuhan Panglima Utar Kumai.

"Kegiatan bakti sosial yang dirangkai dalam kegiatan sepeda santa ini, sebagai wujud kepedulian kita dimasa pandemi terhadap pasukan kebersihan di sudut kota Pangkalan Bun," ujar Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting.

Selanjutnya, dalam kegiatan tersebut juga ada dorprize dengan cara menjawab pertanyaan yang telah disediakan oleh panitia.


Kapolres menyampaikan, semua jenis kegiatan yang dilakukan saat ini tetap mengacu pada protokol kesehatan. Diantaranya tetap jaga jarak dan pakai masker.

Selanjutnya, Dharma mengapresiasi kegiatan bersepeda ini, sebagai wujud soliditas dan sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat, komunitas dengan TNI dan polri yang ada di Kobar.

"Ada Danlanud Iskandar dan Dandim 1014Pbn, Dirut RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, pimpinan perusahaan swqsta dan masyarakat, secara bersama sama melakukan sepeda santai," ungkapnya.

Diinformasikan, bahwa Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting akan pindah tugas dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbinkar Rosdm Polda Kaltim. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru