Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Satlantas Bagikan Stiker Keselamatan dan Imbau Protokol Kesehatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Agustus 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satlantas Polres Kapuas membagikan stiker keselamatan di jalan raya. Pada kesempatan itu, pihaknya juga mengimbau penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada para pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Dikyasa Ipda Chintya Pradjipta, bersama beberapa personel secara langsung memberikan stiker yang berisi ajakan selalu mengutamakan keselamatan berkendara kepada pengendara di Jalan Lintas Trans Kalimantan, Kecamatan Selat.

Dalam memberikan imbauan tersebut pihaknya juga menggunakan sarana papan portabel, sehingga dapat dilihat oleh para pengguna jalan yang melintas, agar pesan-pesan dapat tersampaikan.

"Kami terus imbau masyarakat pengguna jalan raya agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas," kata Ipda Chintya, Minggu, 9 Agustus 2020.

Disela kegiatan pihaknya juga memasang baleho rawan kecelakaan, dan pemberian masker kesehatan serta mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Kami terus mendisiplinkan masyarakat dengan selalu mengingatkan untuk menggunakan masker, menjaga jarak dan membawa perlengkapan kebersihan serta handsanitizer," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru