Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Patroli Bersama Pantau Kedisiplinan Warga Gunakan Masker

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Agustus 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembung - Polres Seruyan bersama TNI, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Seruyan dan instansi terkait melaksanakan patroli bersama di seputar Kuala Pembuang, Sabtu, 8 Agustus 2020 malam.

Patroli bersama ini dalam rangka melihat sejauh mana kepatuhan masyarakat melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid-19, terutama dalam penggunaan masker.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro mengatakan, patroli gabungan bersama TNI dan BNK Seruyan serta instansi Pemerintah Kabupaten Seruyan, sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat, dalam menghadap tatanan kehidupan baru. 

“Kita ingin masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya bersama mencegah penyebaran covid-19.” katanya

Pada kegiatan ini, Badan Narkotika Kabupaten Seruyan, turut membagikan 500 masker kepada masyarakat, di Kuala Pembuang dan sekitarnya.

Wakil Bupati Seruyan sekaligus Ketua BNK Seruyan Iswanti mengatakan, ratusan masker ini, dibagikan kepada masyarakat, pada saat dilaksanakan patroli gabungan, kedapatan tidak menggunakan masker.

“Intinya kita ingin kesadaran masyarakat bisa lebih meningkat dalam menggunakan masker. Karena menggunakan masker secara disiplin akan dapat  melindungi masyarakat dari penyebaran covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru