Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pulau Taliabu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan: Masih Banyak Warga Enggan Gunakan Masker

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Agustus 2020 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang- Upaya mendisiplinkan masyarakat, terkait protokol kesehatan terutama penggunaan masker dalam mencegah penyebaran covid-19  terus dilakukan.

Pasalnya, menurut Wakil Bupati Seruyan Iswanti, hingga sekarang masih banyak masyarakat tidak menggunakan masker, terutama saat berada di luar rumah atau di tempat-tempat keramaian.

“Pemerintah Daerah bersama TNI dan Polri di Kabupaten Seruyan, terus berupaya untuk mendisiplinkan masyarakat, terkait kepatuhan dalam menggunakan masker,” ucapnya, Minggu, 9 Agustus 2020.

Untuk mendisiplinkan warga terkait pelaksanaan protokol kesehatan, Iswanti menyampaikan, saat ini Peraturan Bupati Seruyan terkait hal itu, sudah disiapkan dan berharap bisa segera di terapkan.

“Kedisiplinan dalam menggunakan masker, merupakan hal yang sangat penting untuk melindungi diri kita dan orang sekitar terhadap paparan virus corona, “ ungkapnya.

Iswanti berharap, seiring upaya Pemkab Seruyan bersama TNI dan Polri untuk terus mendisiplinkan masyarakat. Kesadaran bersama akan semakin tumbuh untuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

“Kita semua harus berperan  dalam memerangi pandemi Covid-19, dengan kedisiplinan yang tinggi mata rantai penyebarannya dapat dihentikan,” tukasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru