Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kronologi Laka Lantas Di Jalan Tjilik Riwut Kotim Hingga Membuat Pengendara Motor Tewas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Agustus 2020 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecalakaan lalu lintas antara motor dengan motor terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 14, Desa Kota Besi Hulu, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Seorang pengendara motor tewas dan seorang lagi luka berat.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu, 8 Agustus 2020 malam. Kecelakaan itu melibatkan antara pengendara motor Supts X 125 KH 4596 IE dan juga Honda CB 150 R. 

Pengendara yang mengalami luka berat sendiri yakni Tomy Anjari (20) mengendarai Supra X, dan merupakan warga Desa Soren, Kecamatan Kota Besi. Sedangkan korba tewas belum diketahui. 

Kecelakaan tersebut sendiri bermula ketika pengendara Supra X melaju dari arang Palangka Raya menuju Sampit. Sesampainya di lokasi kejadian, dirinya berupaya menyalip mobil yang ada di depannya, dengan masuk ke lajur yang berlawanan. 

Dari arah tersebut datang pengendara Honda CBR, sehingga tabrakanpun tidak bisa terhindarkan. Hingga akhirnya kedua korban tersungkur di jalan tersebut. 

Akibat hal itu, pengensara Supra X mengalami luka berat dan harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit untuj diberikan perawatan intensif. Sedsngkan pengendara Honda CBR tewas ditempat kejadian. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru