Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asyik Bermain di Kediaman Teman Waria, Terkejut saat Pulang Motor Hilang

  • Oleh Naco
  • 10 Agustus 2020 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Korban Heriawan, mengaku motor miliknya dicuri Rohmad Amin alias Amin (20) dan Fahrijan alias Ijan (40) ketika tengah asyik bermain di rumah rekannya, seorang waria bernama Rustam Effendi alias Riska.

"Saat itu saya sedang main game di rumah Riska dan motor saya parkir di depan baraknya," ucap saksi pada persidangan yang digelar secara virtual, Senin, 10 Agustus 2020. 

Saat mau pulang, korban mengaku terkejut melihat motor itu tidak ada lagi. Bahkan, baik dia maupun rekannya tidak mendengar sama sekali pelaku membawa kabur motor itu.

"Kami tidak dengar sama sekali waktu itu, kami di dalam. Heriawan main game, sementara saya waktu itu sedang karaokean,"ucap Riska menambahkan.

Pencurian motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi KH 6113 LF itu terjadi pada Jumat, 16  Mei 2020 sekitar pukul 21.15 WIB di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Baamang, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim.

Motor dibawa oleh Ijan dengan didorong Amin menggunakan motor yang mereka gunakan. Motor itu dibawa menjauh dari lokasi kejadian.

Setelah jauh dari TKP, terdakwa menarik kabel kontak dan menyambungkannya untuk menghidupkan motor.

Dari catatan kriminalnya, Amin warga Desa Tumbang Mujam, Kecamatan Tualan Hulu sudah kedua kali berurusan dengan hukum, dan Ijan warga Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotim baru pertama kali. (NACO/B-11)

Berita Terbaru