Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HKGB ke-68 Bhayangkari Polres Seruyan Laksanakan Bakti Sosial

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Agustus 2020 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari atau HKGB ke-68 Bhayangkari Polres Seruyan menggelar kegiatan bakti sosial.

 Bakti sosial di pimpin langsung Ketua Cabang Bhayangkari Seruyan Ina Agung, bersama pengurus lain nya,  mengunjungi warga  membutuhkan di beberapa lokasi  di sekitar Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, Senin, 10 Agustus 2020.

 Ketua Cabang Bhayangkari Seruyan Ina Agung mengatakan,  kegiatan bakti sosial dalam rangka HKGB ke-68 ini,  merupakan wujud kepedulian ibu–ibu Bhayangkari Polres Seruyan kepada sesama yang membutuhkan.

 “Hari ini, kita laksanakan pembagian sembako, kami berharap, apa yang Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19,” ujarnya.

 Dalam kegiatan bakti sosial ini, selain membagikan paket sembako, juga turut di bagikan masker  kepada masyarakat, dalam rangka ikut mensosialisasikan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan dibagikannya masker ini, kita berharap masyarakat terus disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, sebagai upaya bersama memutus rantai penularan covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru