Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Ingin Program Pembangunan Dinikmati Hingga di Pelosok

  • Oleh Trisno
  • 10 Agustus 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph ingin berbagai program pembangunan seperti bidang pendidikan, kesehatan hingga infrastruktur harus bisa dinikmati masyarakat hingga di pelosok.

Menurut bupati, program pemerintah adalah hak masyarakat untuk menikmati dan merasakan manfaatnya.

Khususnya kesehatan dan pendidikan yang menjadi kebutuhan dasar yang harus diterima oleh masyarakat, tidak terkecuali yang ada di desa desa pelosok yang sangat terpencil juga harus bisa menikmati pprogram tersebut.

Oleh sebab itu, Bupati telah mengitruksikan agar pemerataan dilakukan untuk keadilan di masyarakat, fasilitas pendidikan maupun kesehatan harus tersedia bersama petugasnya di seluruh desa meski itu adalah desa terpencil.

“Tidak ada lagi desa terpecil yang tidak tersentuh program Pemerintah, semua harus tersentuh, karena masyarakat yang ada di kota dan di desa terpencil memiliki hak yang sama untuk bisa merasakan manfaat dari kehadiran pemerintah,” tutur Bupati.

Masyarakat juga ungkap Bupati harus benar benar menafaatkan program program Pemerintah tersebut, termasuk program Kesehatan dan Pendidikan yang seluruhnya gratis untuk masyarakat.

Jangan sampai masyarakat tidak tau bahkan tidak memanfaatkannya, karena Pemerintah telah menjamin dan menggelontorkan dana cukup besar untuk bidang pendidikan dan ksehatan tersebut.

Kedepan kata Bupati Pemerintah juga terus menggalakan berbagai program yang benar benar menyentuh kebutuhan masyarakat, tidak terkcuali yang ada di pelosok seperti di desa desa.

“Program yang menyentuh kebutuhan masyarakat dan sangat strategis akan diperkuat, masyarakat silahkan manfaatkan program yang ada dan Pemerintah menjamin tidak ada piliiha kasih, semua masyarakat baik yang tinggal di kota hingga pelosok mendapat hak yang sama,” tuturnya. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru