Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Joni Abdi: Semua Kader Siap Pimpin DPD Golkar Kotim

  • Oleh Naco
  • 10 Agustus 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pergantian kepengurusan DPD Golkar Kotim dalam waktu dekat dilaksanakan. Bahkan musyawarah daerah (musda) mulai dipersiapkan dan akan dilaksanakan di kantor DPRD Golkar Jalan Tambun Bungai, Sampit.

Namun hingga saat ini untuk siapa yang akan mencalon belum juga terlihat. Meski demikian dipastikan siapa yang dipercayakan dipastikan siap pimpin Golkar.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kotim, Joni Abdi mengatakan, musda direncakan pada 17 -18 Agustus 2020 mendatang. 

Musda yang akan digelar nantinya akan tetap berpatokan pada protokol kesehatan. Agar pelaksanaan tetap berjalan aman dan nyaman.

"Golkar Kotim banyak kader diminta atau tidak diminta semua siap memimpin Golkar," katanya, Senin 10 Agustus 2020.

Bahkan kata dia dirinya siap jika ditunjuk dan dipercaya untuk memimpin partai berlambang pohon beringin itu. Karena pada prinsipnya semua kader telah siap menjadi pemimpin.

Dalam musda itu ditegaskannya dipastikan DPD Golkar Provinsi akan hadir. Namun siapa semuanya tergantung dari siapa yang dimandatkan nantinya.

Saat ini Golkar Kotim dipimpin H Supriadi MT dan sekretaris dijabat oleh Joni Abdi. Dalam waktu dekat masa jabatannya akan berakhir. (NACO/B-5)

Berita Terbaru