Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Cek Lokasi Rencana Pembangunan Polsub Sektor Dadahup

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Agustus 2020 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melakukan pengecekan lokasi rencana yang akan dilakukan pembangunan Polsub Sektor Dadahup pada Senin, 10 Agustus 2020.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi Kapolsek Kapuas Murung, Iptu Jimin mengecek langsung tanah rencana yang akan di bangun Polsub Sektor Dadahup, yang dinilai strategis yakni disekitaran Jalan Lintas di wilayah Kecamatan Dadahup.

"Jika sudah berdiri, maka akan membantu, dan meningkatkan pelayan Polri terhadap masyarakat," kata AKBP Manang Soebeti seusai kegiatan.

Mengingat, saat ini untuk wilayah hukum Kecamatan Dadahup masih berada di Polsek Kapuas Murung, sehingga keberadaan Polsub Sektor juga dinanti masyarakat setempat.

Lebih lanjut, ia kembali menegaskan bahwa ini merupakan salah satu program pihaknya untuk meningkatkan pelayanan, serta untuk mempermudah mendapatkan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, khususnya Kecamatan Dadahup.


"Ini juga untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terus berjalan kondusif," jelasnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolres juga melakukan peninjauannya bersama Pejabat utana Polres Kapuas, yang terlihat serius dalam program pembangunan Polsub Sektor Dadahup ini. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru