Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dosen dan Mahasiswi UPR Dibacok Orang Tak Dikenal!

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 10 Agustus 2020 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dosen dan seorang mahasiswi Universitas Palangka Raya (UPR) dibacok orang tak dikenal di Jalan Damang Salilah Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Senin, 10 Agustus 2020.

Akibat penganiayaan tersebut, 2 orang korban akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya.

"Karena kedua korban mengalami luka serius pada bagian leher belakang," kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri bersama Wakilnya AKBP Andiyatna didampingi Kabagops Kompol Hemat Siburian dan Kasatreskrim Kompol Todoan Agung Gultom saat menggelar press release, Senin sore, 10 Agustus 2020.

Kronologi terjadi penganiayaan,  bermula korban bersama rekan mahasiswa lainya di asrama Murung Raya UPR selepas datang dari KKN.

Kemudian korban dan rekan mahasiswa lainnya keluar dari asrama bermaksud hendak menemui dosen.

Tiba-tiba datang pelaku langsung menyerang korban menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis parang. Sementara temannya lainnya melarikan diri karena merasa takut," kata Kapolresta.

Setelah mendapat laporan, pihak Kepolisian langsung menuju ke lokasi kejadian dan menangkap pelaku yang tidak jauh dari TKP.

"Setelah kita lakukan penangkapan dan penggeledahan, ditemukan selembar surat dari pelaku bahwasannya surat tersebut dari Rumah Sakit Jiwa Kalawa Atei," tandas Kapolresta.

Saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kondisi kejiwaannya. 

"Apabila terbukti pelaku tidak mengalami gangguan kejiwaan, maka akan kita proses secara hukum," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru