Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berharap Produk Olahan Kayu Perusda Dapat Bersaing

  • Oleh Hendra
  • 10 Agustus 2020 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurung - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Gunung Mas, Neni Yuliani mengimbau, agar Perusahaan Daerah (Perusda) Gunung Mas Perkasa yang berbisnis di bidang olahan kayu dapat memproduksi furniture yang lebih kreatif, inovatif dan mengikuti perkembangan zaman.

"Barang-barang yang diproduksi oleh Perusda jangan sampai kalah kreatif dengan produk terkenal," pintanya, Senin, 10 Agustus 2020.

Sebab, ujarnya, kualitas kayu yang diproduksi oleh sentra olahan kayu Perusda ini sangat bagus. Sehingga untuk menarik minat pembeli, maka dibutuhkan kreatifitas agar mampu bersaing dengan produk luar daerah lainnya. 

"Saya optimistis produk kayu Perusda ini bisa bersaing bahkan go internasional jika SDM pekerja dan komitmen manajemen benar-benar serius," tegasnya.

Dirinya selaku wakil rakyat juga bakal mengawasi perkembangan usaha olahan kayu Perusda Gunung Mas Perkasa ini ke depan. 

"Itu memang sudah menjadi kewajiban kami, sebab mulai penyertaan modal dan lain-lain juga atas persetujuan DPRD Gunung Mas," pungkasnya. (HENDRA/B-5)

Berita Terbaru