Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Update Covid-19 Kapuas, Pasien Sembuh Bertambah 11 Orang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Agustus 2020 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Gugus Tugas Percepatan dan Penangan Covid-,19 Kabupaten Kapuas kembali menyampaikan update perkembangan terkini terkait kasus corona virus disease atau covid-19 di daerah setempat pada Senin malam, 10 Agustus 2020.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19, H Junaidi menyampaikan bahwa per hari ini terdapat 11 pasien positif yang dinyatakan sembuh atau selesai isolasi, sehingga jumlahnya kini yang sembuh mencapai 223 orang.

"Perkembangan kasus covid-19 hari ini terdapat penambahan 11 kasus sembuh," kata Junaidi dalam siaran online, Senin malam.

Dengan bertambahnya warga yang sembuh atau selesai isolasi tersebut, maka jumlah pasien positif covid-19 yang masih dalam perawatan kini hanya tersisa 17 orang saja.

"Dengan adanya penambahan 11 orang sembuh hari ini jajaran Pemkab Kapuas menyampaikan selamat," tuturnya.

Walaupun demikian, ia berpesan kepada mereka yang telah dinyatakan sembuh agar tetap menjaga kesehatan, dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19.

"Ini juga dapat menjadi motivasi kepada 17 warga yang dirawat bisa memiliki kemampuan dan keinganan untuk sembuh," jelasnya.

Untuk itulah, pihaknya tidak henti-hentinya agar terus berupaya meaksimal dalam menimbau masyarakat Kabupaten Kapuas. "Penerapan protokol kesehatan harus terus dilakukan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru