Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDIP Usung H Halikinnor - Irawati

  • Oleh Naco
  • 11 Agustus 2020 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Teka teki sosok yang bakal diusung PDIP di Pilkada Kabupaten Kotawaringin Timur terjawab sudah. PDIP resmi mengusung pasangan Halikinnor - Irawati. 

Halikinnor - Irawati mendapat rekomendasi dari DPP PDIP yang disampaikan secara live streaming serentak untuk 75 bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Indonesia.

"Rekomendasi dari DPP sudah keluar untuk pasangan H Halikinnor - Irawati," kata Ketua DPC PDIP Kotim Ahmad Yani, Selasa, 11 Agustus 2020.

Ahmad Yani bersama Sekretaris DPC PDIP Alexius Esliter turut hadir menyaksikan pengumuman tersebut secara live streaming bersama pengurus DPD PDIP Provinsi Kalteng.

Halikinnor sendiri merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kotim aktif saat ini. Sementara itu Irawati merupakan politisi PDIP yang kini duduk di bangku DPRD Provinsi Kalteng.

Sekedar diketahui, Irawati merupakan adik kandung dari Supian Hadi, Bupati Kotim 2 periode saat ini. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Puan Maharani, dan turut disaksikan Sekretaris DPD PDIP Kalteng, Sigit K Yunianto.

Sementara itu, Halikinnor juga turut membenarkan mendapat rekom tersebut. "Iya sudah diumumkan," katanya singkat. (NACO/B-11)

Berita Terbaru