Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Semangat Petugas Penanganan Covid-19 di Lapangan Harus Dijaga

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Agustus 2020 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengharapkan semangat petugas lapangan dalam penanganan serta pencegahan covid-19 di daerah ini harus terus dijaga dan ditingkatkan.

Pasalnya, dengan rentan waktu yang sudah berjalan cukup lama dapat menimbulkan kejenuhan, sehingga rentan menurunkan semangat dalam bertugas.

"Kita harus menjaga iklim atau semangat kawan-kawan yang di lapangan. Kita semua harus tetap siaga dan waspada terhadap covid-19 ini," kata Windu Subagio, Selasa, 11 Agustus 2020.

Windu meminta, agar sarana dan prasarana yang dibutuhkan petugas di lapangan seperti di pos jaga bisa dipenuhi. Sehingga petugas yang ditempatkan merasa lebih nyaman.

"Untuk pos-pos jaga yang sudah bocor dan lain sebagainya itu segera saja perbaiki," ucapnya.

Dia menambahkan, meskipun Kabupaten Sukamara akan memasuki era new normal, masyarakat jangan sampai lengah dan mengabaikan protokol keseharan yang harus dipatuhi.

"Jangan karena kita akan memasuki new normal, sehingga akhirnya semua dianggap normal. Jadi sekarang normal dengan catatan protokol kesehatan tetap dilaksanakan," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru