Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Lantik 3 Pejabat Struktural

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Agustus 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir melantik dan mengambil sumpah janji 3 pejabat struktural di lingkungan pemerintah kabupaten, Selasa, 11 Agustus 2020.

Tiga pejabat struktural itu yakni Lipinus yang sebelumnya menjabat Camat Suling Tambun, kini menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Seruyan.

Kemudian, Sarian yang sebelumnya menjabat Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Seruyan, kini menjabat sebagai Camat Suling Tambun. Dan terakhir, Ngadimin yang sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan  Politik, kini menjadi Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Seruyan.

Dalam kesempatannya, Yulhaidir menyampaikan pesan agar pejabat yang baru dilantik, dapat bekerja dengan baik dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya minta agar seluruh pejabat yang diambil sumpah janji hari ini dapat menjaga amanah yang diberikan dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” pintanya.

Selanjutnya, agar dapat memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat, sehingga cita-cita bersama tidak adanya lagi keluhan masyarakat mengenai pelayanan pemerintahan mampu diwujudkan.

“Pelayanan kepada masyarakat harus menjadi perhatian yang utama untuk mewujudkan pelayanan prima sesuai harapan masyarakat,” tandasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru