Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Gelaran Operasi Patuh Telabang Masyarakat Diminta Lebih Disiplin Berlalu lintas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Agustus 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pelaksanaan Operasi Patuh Telabang 2020 telah berakhir 5 Agustus 2020 lalu, setelah gelaran operasi kepolisian ini usai, kesadaran masyarakat khususnya pengguna jalan diharapkan lebih meningkat.

“Tertibnya pengendara  jangan sampai hanya lantaran ada petugas atau pada saat di gelarnya operasi saja, tetapi harus didasari kepatuhan dan kesadaran dalam berlalu lintas,” Kata Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon, Selasa, 11 Agustus 2020.

Pengguna jalan, diharapkan untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan ketertiban masyarakat ini, harus menjadi budaya dalam masyarakat.

Menurut Romadhon, tujuan dilaksanakan nya Operasi Patuh Telabang 2020 untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat, patuh dalam berlalu lintas, maupun kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Pada saat pelaksanaan operasi, banyak kegiatan sosialisasi yang dilakukan termasuk penindakan dalam upaya pendisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas,” imbuhnya.

Berbagai upaya yang telah dilakukan, diharapkan masyarakat menjadi terbiasa untuk mematuhi seluruh peraturan menuju masyarakat tertib dan patuh berlalu intas. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru