Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berharap Kemitraan PWI dan Pengadilan Agama Kuala Kurun Semakin Baik

  • 11 Agustus 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Alih tugas Ketua Pengadilan Agama (PA) Kelas II Kuala Kurun, M. Aliyuddin yang dipercaya menjadi Wakil Ketua PA Kelas IB Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Hubungan sinergitas antara PWI Gunung Mas dan Pengadilan Agama Kuala Kurun selama ini sangat baik.

Ketua PWI Gunung Mas, Popy Oktovery mengucapkan terima kasih atas koordinasi dan juga sambutan baik pihak Pengadilan Agama Gunung Mas terhadap wartawan atau jurnalis yang ada di kabupaten Gunung Mas selama ini.

“Beliau adalah sahabat dan sering memberikan masukan terhadap kami awak media. Saya berharap ke depan jalinan kerjasama ini terus dilanjutkan,” tutur Popy, Selasa, 11 Agustus 2020.

Terpisah Ketua Pengadilan Agama Kurun, Muhammad Aliyuddin yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakil Ketua PA Kelas IB Sungai Liat berharap Ketua dan jajaran Pengadilan Agama selanjutnya dapat menjalin kerja sama yang baik dengan awak media. Sehingga apa yang terjalin selama ini dapat terus terjaga dan saling sinergi.

“Media atau wartawan merupakan mitra, sahabat bagi saya dan terima kasih selama ini untuk rekan-rekan telah banyak membantu pemberitaan di Pengadilan Agama Kurun ini,” tutupnya. (HENDRA/B-5)

Berita Terbaru