Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kahayan Hilir Harapkan Pelayanan Puskesmas Bereng Tetap Maksimal Meski Pandemi

  • Oleh James Donny
  • 11 Agustus 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Meski dalam situasi pandemi Covid-19, pelayanan Puskesmas Bereng diharapkan tetap maksimal dalam melayani.

Demikian dikatakan Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo saat menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Wilayah Bereng TW III Kecamatan Kahayan Hilir, Selasa, 11 Agustus 2020.

Kapolsek Kahayan Hilir mengatakan kegiatan lokakarya tersebut bertujuan untuk membangun sinergitas antar instansi di wilayah kerja Puskesmas Bereng agar dalam menjalankan program kesehatan terutama di Tengah Pandemi Covid-19.

"Terkait New Normal Life dimasa Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir jadi kepada masyarakat agar disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker terutama ditempat-tempat umum," imbau Widodo.

Harapnya dengan adanya lokakarya ini pihak Puskesmas Bereng bisa semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini khususnya di wilayah kerja Puskesmas Bereng Kecamatan Kahayan Hilir.

Hadir dalam kegiatan Lokakarya Mini tersebut Camat Kahayan Hilir Sugondo, Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, Kepala Puskemas Bereng Mimiwati beserta staf, Danramil 1011-15 Kahayan Hilir, para Lurah, Kepala Desa, PKK dan petugas kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Bereng.(JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru