Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polres Kapuas Lakukan Donor Darah Sambut Hari Jadi ke-72 Polwan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Agustus 2020 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejumlah Personel Polwan Polres Kapuas melakukan donor darah dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-72 Polwan, bertempat di RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, Selasa, 11 Agustus 2020.

Sebelum diambil darahnya, para Personel Polwan Polres Kapuas terlebih dahulu melakukan cuci tangan pakai sabun, dilakukan pengecekan suhu tubuh, hingga pengisian formulir donor darah.

Kemudian tim medis juga melakukan pengecekan tensi, pemeriksaan Hb, screening terhadap pendonor, melaksanakan transfusi darah, dan pemberian vitamin untuk pendonor.

Senior Polwan Polres Kapuas, Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah mengatakan kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dan memenuhi ketersediaan stok darah, sehingga bisa digunakan oleh masyarakat yang memerlukan.

“Semoga kegiatan yang kami laksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyatakat," kata Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, selaku seusai kegiatan.


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh person Polwan yang berdinas di Polres Kapuas. "Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif dan dalam kegiatan ini juga tetap memperhatikan protokol kesehatan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru