Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Gelar Donor Darah Sambut HUT RI

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Agustus 2020 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kepolisian Resor Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa donor darah dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-75, Selasa, 11 Agustus 2020.

Kegiatan mendonorkan darah itu diikuti oleh 15 orang personel Polres Kobar yang bertempat di kantor Palang Merah Indonesia Daerah Kobar, Jalan Sutan Syahrir, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan.

Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting mengatakan, kegiatan donor darah itu diselenggarakan oleh Polres Kobar bekerja sama dengan PMI Cabang Kobar, dalam rangka hari kemerdekaan RI Ke-75 yang akan diperingati beberapa hari lagi.

"Kegiatan ini merupakan semangat kami dalam menyambut HUT RI ke-75, dengan melakukan beberapa kegiatan positif salah satunya dengan donor darah," ujarnya.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga menjelaskan, kegiatan donor darah ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan didahului rapid test sebelum proses pengambilan darah.

"Kami juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan apapun tetap menomorsatukan yang namanya protokol kesehatan. Para personel yang mendonorkan darahnya juga dirapid test dulu untuk memastikan kesehatannya," pungkasnya. (DANANG/B-7)
 

Berita Terbaru