Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Gelar Donor Darah Peringati Hari Kemerdekaan RI

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Agustus 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 75 dan Hari Jadi ke 72 Polwan, Polres Sukamara menggelar kegiatan donor darah yang diikuti para pejabat dan personel pada Selasa, 11 Agustus 2020.

Kegiatan donor darah tersebut diawali oleh Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Puti Dedy Ujiana. Kemudian disusul oleh para anggota yang siap untuk melakukan donor.

"Kegiatan donor darah ini adalah salah satu kegiatan yang kita laksanakan dalam menyambut hari kemerdekaan, sebelumnya kita juga sudah melaksanakan acara bakti sosial," kata Putu Dedy. 

Menurut dia, kegiatan tersebut memiliki banyak kebaikan, mengingat darah yang didonorkan akan diberikan untuk menolong orang-orang yang membutuhkan darah.

"Semoga apa yang kita lakukan ini bisa memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan, dan kegiatan ini juga disambut antusias oleh anggota kita," tuturnya.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres Sukamara mengucapkan terima kasih atas kerja sama tim medis dari RSUD Sukamara yang membantu kegiatan tersebut, sehingga acara bisa berjalan dengan lancar.

"Darah yang dihasilkan dari acara donor ini nantinya akan disalurkan ke PMI Sukamara, untuk pasokan cadangan darah apabila sewaktu-waktu ada warga yang membutuhkan," tukasnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru