Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dermaga Sungai Mitak Diyakini Percepat Perkembangan Wilayah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Agustus 2020 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dermaga Sei Mitak untuk aktifitas angkutan penumpang melalui jalur sungai sudah beroperasi. Keberadaannya diyakini mampu mempercepat perkembangan wilayah.

Menurut Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, dengan berpindahnya lokasi tempat kedatangan dan keberangkatan angkutan sungai dari lokasi sebelumnya, maka di sekitar lokasi akan semakin ramai.

“Karena di sekitar Dermaga Sei Mitak ini, masih relatif sepi. Dengan adanya aktifitas angkutan sungai disana, maka bisa lebih berkembang kedepannya,” ucapnya, Selasa, 11 Agustus 2020.  

Politisi PDI Perjuangan ini mencontohkan, warung-warung yang sebelumnya tidak begitu ramai bisa semakin ramai, karena adanya aktifitas kedatangan dan keberangkatan penumpang melalui dermaga ini.

“Seiring dengan difungsikannya dermaga ini, mudah-mudahan akan semakin menggiatkan ekonomi masyarakat  sehingga tidak terpusat  pada satu kawasan saja,” ungkapnya.

Zuli Eko berharap, dermaga angkutan sungai ini, dapat diopersionalkan dengan baik, karena tempatnya sudah sangat representatif untuk mendukung kelancaran transportasi masyarakat. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru