Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Dekranasda Kalteng Jadi Narasumber Dialog Terkait UMKM

  • Oleh Nopri
  • 11 Agustus 2020 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran hadir sebagai narasumber dialog khusus di TVRI Kalteng. Dialog itu mengangkat topik dalam rangka memperingati hari Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM tahun 2020.

Dalam kegiatan dialog tersebut, Ivo tidak sendirian melainkan didampingi langsung oleh Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalteng, Ati Mulyati.

Ketua Dekranasda Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran mengatakan, pada masa pandemi Covid-19 ini para pelaku usaha yang biasanya offline dalam promosi kini diminta promosi produk-produknya harus melalui online.

"Ini harus dilakukan agar kita dapat beradaptasi di masa pandemi Covid-19 supaya usaha kecil menengah dan perekonomian Kalteng tetap berjalan," kata Ivo Sugianto Sabran, Selasa, 11 Agustus 2020.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Ati Mulyati mengatakan bahwa peran usaha kecil dan menegah atau UKM sangat penting dalam mendukung perekonomian di Kalteng.

"Untuk itu pelatihan-pelatihan yang akan menunjang para pelaku usaha sangatlah penting, terlebih lagi terkait dengan bantuan permodalan yang memadai," tutupnya. (NOPRI/B-7)
 

Berita Terbaru