Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lingga Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kahayan Hilir Susur Sungai Bagikan Sembako Sambut HUT RI

  • Oleh James Donny
  • 11 Agustus 2020 - 23:59 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Menyambut HUT RI yang ke 75 dan dalam rangka HUT ke 72 Polwan, Polsek Kahayan Hilir melakukan bakti sosial dengan menyusuri sungai Pulang Pisau sambil membagikan sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Selasa, 11 Agustus 2020.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kahayan Hilir, Julianti Widodo dan anggota Polsek Kahayan Hilir.

Pada kegiatan baksos di sungai tersebut, Kapolsek bersama jajaran menyambangi masyarakat yang tinggal di pinggiran sungai Anjir Basarang Desa Mintin Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau. 

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan itu sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu terutama yang terdampak Covid-19.

Hingga saat ini, lanjut Polsek, ada 120 paket sembako yang sudah dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima di desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Kahayan Hilir.

Dia berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat. "Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang selama ini masih belum juga berakhir," pungkasnya. (JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru