Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Serdik Sespimmen Dikreg 60 Lemdiklat Polri Peduli Aktivitas Keagamaan di Musala

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Agustus 2020 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Dikreg 60 Lemdiklat Polri, Kompol Endro Aribowo menunjukkan kepeduliannya terhadap aktivitas keagamaan di musala. Salah satunya dengan menyalurkan bantuan buku-buku keagamaan.

"Ada buku-buku agama Islam yang kami salurkan untuk Musala Al Barakah. Semoga ini bisa bermanfaat untuk memakmurkan rumah ibadah," kata Endro Aribowo, Rabu, 13 Agustus 2020.

Dia mengatakan, buku agama yang dibagikan itu beragam untuk melengkapi perpustakaan musala. Mulai dari kajian hadits, fiqh, hingga sejarah Islam.

"Harapan saya, dengan buku keagamaan ini bisa meramaikan aktivitas di masjid. Karena kita tahu membaca untuk menambah pengetahuan itu juga ibadah," kata Endro.

Penyerahan bantuan itu merupakan salah satu bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat di berbagai kegiatan, selain tugas pengamanan. Baik itu sosial, keagamaan, dan lainnya.

"Tentu kita apresiasi juga musala memiliki perpustakaan. Karena ini bisa bermanfaat untuk jamaah musala tersebut," pungkasnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru