Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Barat Ingatkan Orangtua Jaga Anak dari Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 Agustus 2020 - 11:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah mengajak semua elemen masyarakat dapat mendukung dan meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan. Khususnya orang tua agar menjaga anaknya dari paparan covid-19.

Nurhidayah mengajak masyarakat jangan terlena dan menganggap remeh penyebaran covid-19. Sebagai orangtua, supaya dapat memberikan contoh yang baik terhadap anaknya, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Jangan sampai terlena dengan kondisi saat ini. Karena banyak waktu di rumah, anaknya dibawa jalan-jalan, berkumpul, padahal rentan terpapar covid-19," kata Nurhidayah.

Dia menegaskan, kondisi saat ini tidak ada yang aman. Mau kemana pun tidak aman dari ancaman virus corona.

"Kita akan terus mengedukasi serta mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya penggunaan masker," tuturnya.

Nurhidayah menambahkan, saat ini masker merupakan perlengkapan yang wajib ada dalam aktivitas sehari - hari, terutama saat beraktivitas di luar rumah. 

"Dampak Covid-19 ini betul-betul mengubah tatanan kehidupan baru. Penggunaan masker saat ini merupakan keharusan dan wajib digunakan, termasuk anak-anak kita," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru