Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Benua Lima Sediakan Tempat Wifi Gratis untuk Pelajar

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 12 Agustus 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polisi Sektor (Polsek) Benua Lima Kabupaten Barito Timur sediakan tempat wifi gratis yang diperuntukan bagi pelajar yang belajar secara daring.

"Wifi gratis ini di tempatkan di gazebo Polsek Benua Lima," Ucap Kapolres Bartim AKBP Hafid Susilo Herlambang melalui Kapolsek Ipda Samudi, Rabu 12 Agustus 2020.

Lanjut Kapolsek, penyediaan wifi gratis dalam rangka membantu warga masyarakat yang kesulitan mendapatkan wifi bagi anak-anak yang sedang sekolah dengan cara daring.

"Sebagai wujud kepedulian kita terhadap dunia pendidikan pada masa pandemi Covid-19 ini," ungkapnya.

Melakukan aksi tersebut karena memahami banyak warga di wilayahnya yang kesulitan mengisi paket data internet untuk anak-anaknya yang saat ini sekolah dengan sistem daring.


“Harapan kami, semoga apa yang dipersembahkan ini dapat bermanfaat dan memberi energi positif serta semangat bagi adik–adik pelajar yang saat ini belajar daring, terutama bagi adik – adik yang terkendala dalam mengisi paket data internet,” jelasnya.

Lebih lanjut, ini menambahkan bahwa fasilitas dan wifi gratis terbuka untuk para pelajar dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan. (PRASOJO/B-5)

Berita Terbaru