Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Rakor Bersama Damang Kepala Adat dan DAD se-Kalimantan Tengah

  • Oleh Nopri
  • 12 Agustus 2020 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menghadiri rapat koordinasi bersama Damang Kepala Adat dan Dewan Adat Dayak (DAD) se-Kalimantan Tengah, Rabu, 12 Agustus 2020.

Rapat koordinasi dilaksanakan di Aula Jayang Tingang Lantai II Kantor Gubernur dan diikuti oleh seluruh Damang Kepala Adat yang ada diseluruh Provinsi Kalimantan Tengah.

Rakor dipimpin Gubernur, turut hadir dalam acara tersebut Walikota Palangka Raya, Sekertaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Dewan Adat Dayak Kalimantan Tengah dan forkofinda terkait.

Dalam rapat koordinator tersebut juga untuk membahas tentang Peraturan Daerah tentang pembakaran lahan dan kearipan lokal.

Gubernur juga mengapresiasi terhadap DAD yang telah memberikan gelar adat kepada bapak Presiden RI Joko Widodo atas prestasinya dalam menangani Karhutla.


Gubernur berharap dengan adanya Rakor tersebut dapat meningkatkan hubungan baik antara masyarakat dayak yang merupakan salah satu masyarakat asli di Kalimantan Tengah dengan Pemerintah Provinsi. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru